Sabtu, 21 Mei 2011

SELAMA DI SMP BAHRUL ULUM

haha :D . gua sekola di sini uda hampir mau 3 thn.
haha gatau kenapa bisa masup sithu yah awalnya gasuka si sama keadaan nya tapi gua jalanin itu semua dgn senyuman dari pada gue harus masuph pesantren "OHAHA , tidaaaaaakkk . oh , no !" . pertama masup sithu gue kaya anak ilank haha muka dekil jorre haha pokonya aneh banget deh temen temen gue aja pada ngetawain foto gue yg di pajang di rapot "vin, foto lu di rapot cauuuur abiss ! haha :D" kata tmen2. "ih , jgn diliat atuh itukan waktu gue masi jorre"kata gue.
haha__ next story ?

yg paling berkesan lagi masa masa gue kelas 8 , berada di kelas 8A . bersama YUNIA TRISNAWATI , EUIS NURAVIFAH , YUWITHA NABILLA , ENDANG , VIVI ALVIANI DLL(haha moal anggeus lamun di sebutkeun kabeh mah)
di sithu pertemanan gue mulai kerasa cz kls 8 itu puber nya gue , centilnya gue dll.
susah senang bersama temen temen sekelas slalu dirasain.
dari mulai kalo hari senin siang suka ada razia segala sama pa jamal .
trus di hukum sama pa effendi suruh keliling b.u (haha untung cuma segthu lapanganya kalo gede bisa mati gempor gue).
emph. trus juga temen temen se-pramuka gue yya walopun gue di pramuka bandel alias kaga rajin haha :D MAAP YA PA/ TEMAN terutama PA DADANG ,EPI ,LILIS DSB.
haha masih lanjut.
are you oke my friends ?
haha cape cape siah baca note gue.
lanjut n ga kerasa uda kelas 9.
kelas 9 gue masup kelas 9 bhedha ! kelas yg bedha dr yang lainya haha yg katanya guru jengkel ngajar di kelas kita teman. "ya ampun ampe segithunya ge!"kata gue.
kelas 9 , yayayaya yg sangat menenggangkan karena apa hayo ? yaiyalah toh kan mau ngehadepin UN.
emps temen gue di sini yg paling berkesan banget mah IIS AFRIYANI , SELPI AMELIA N AMANDA PUTRSI SF.
so banyak hal yg gue lakuin sama mereka tp lebih banyak lagi sma selpi n iis .
di mulai kalo ada tugas ini itu suka ketawa barengan haha.
makan barengan gilagilaan barengan .

gua ga nyangka semisal kalo nanti gue bakal misah sma kalian semua temanku se-PERJUANGAN HAHA.
banyak hal yg udah kiat lalui bersama haha tapi apa boleh buat tiap ada pertemuan pasti ada waktunya utk perpisahan.
dan sekarang kita akan menghadapi KELULUSAN......
SEMOGA bukan dengan doa di mulut saja tapi dengan usaha dan kerja kita semua nanti kita bisa berteriak "GUE LULUS TEMAN" oke tak lupa dgn nilai yg memuaskan .
haha this moment in smp bahrul ulum is very perfect .
semoga kalian semua nanti kaga lupa sama gue yak (!)
haha yg jore yang narsis yang centil yang bloon kadang yang sotoy kadang yang yang yang deh pokonya .

haha yaudahlah sampai disini saja .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar